Resep Kulit Ungkep Goreng - menu keto wajib dapur saya Dari @DapoerUmmuHana

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Kulit Ungkep Goreng - menu keto wajib dapur saya Dari @DapoerUmmuHana
  • Resep Kulit Ungkep Goreng - menu keto wajib dapur saya oleh @DapoerUmmuHana

    Inilah cara memasak Kulit Ungkep Goreng - menu keto wajib dapur saya. Resep Kulit Ungkep Goreng - menu keto wajib dapur saya yang dishare oleh @DapoerUmmuHana cukup untuk .



    gambar untuk cara membuat Kulit Ungkep Goreng - menu keto wajib dapur saya


    Resep Kulit Ungkep Goreng - menu keto wajib dapur saya


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 kg kulit ayam yg sudah bersih
    2. 2 bungkus bumbu soto instan, saya pakai merk mahmudah
    3. secukupnya Air

    Langkah

    1. Bersih dan hilangkan bau kulit ayam

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    2. Tumis sebentar bumbunya, masukkan kulit ayam, lalu beri sedikit air, jangan sampai terlalu menutupi kulit

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    3. Masak sampai mengeluarkan minyak... lanjut masak sampai air habis, dan goreng langsung diminyaknya...

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    4. Tunggu kulit berubah warna, angkat, siap dihidangkan ??

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    Tambah langkah


    Itulah tadi Resep Kulit Ungkep Goreng - menu keto wajib dapur saya, Semoga saja bermanfaat untuk anda.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Kulit Ungkep Goreng - menu keto wajib dapur saya diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Kulit Ungkep Goreng - menu keto wajib dapur saya Dari @DapoerUmmuHana diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Kulit Ungkep Goreng - menu keto wajib dapur saya Dari @DapoerUmmuHana dengan alamat Url: https://sgtcintamarshmallow.blogspot.com/2019/04/resep-kulit-ungkep-goreng-menu-keto.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.