Resep Agar agar Santan Gula Merah By Neng Cici

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Agar agar Santan Gula Merah By Neng Cici
  • Resep Agar agar Santan Gula Merah oleh Neng Cici

    Dibawah ini adalah resep masakan Agar agar Santan Gula Merah. Resep Agar agar Santan Gula Merah yang ditulis Neng Cici cukup untuk .



    resep lengkap untuk Agar agar Santan Gula Merah


    Resep Agar agar Santan Gula Merah


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 2 sachet agar2 plain (saya pake merk Swallow Globe)
    2. 100 gr gula Pasir
    3. 350 gr Gula merah
    4. 130 ml Santan Kental Kara (saya pake 2 sachet kecil uk.65ml)
    5. 1300 ml AIR
    6. 2 lembar Daun Pandan
    7. 1 tangkai Kayu manis (digeprek)

    Langkah

    1. Masukkan semua bahan kedalam satu panci, aduk sebentar utk meratakan, kemudian rebus hingga mendidih (jgan lupa di aduk terus yah). Jika sudah mendidih, tuangkan ke dalam cetakan agar2, diamkan pda suhu ruangan smpai agar2 sudh tidak trlalu panas lagi, setelah itu masukkan kedalam kulkas. Nikmati dan Sajikan selagi dinginn




    Demikianlah tadi Resep Agar agar Santan Gula Merah, Semoga saja dapat bermanfaat bagi anda.Untuk menemukan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Agar agar Santan Gula Merah diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Agar agar Santan Gula Merah By Neng Cici diatas pada kategori resep berikut ini
     

    Anda sedang membaca Resep Agar agar Santan Gula Merah By Neng Cici dengan alamat Url: https://sgtcintamarshmallow.blogspot.com/2019/03/resep-agar-agar-santan-gula-merah-by.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.