Resep Tim Pir dan Lo Han Guo untuk panas dalam Karya Ekitchen

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Tim Pir dan Lo Han Guo untuk panas dalam Karya Ekitchen
  • Resep Tim Pir dan Lo Han Guo untuk panas dalam oleh Ekitchen

    Berikut ini cara membuat Tim Pir dan Lo Han Guo untuk panas dalam. Resep Tim Pir dan Lo Han Guo untuk panas dalam yang dibuat oleh Ekitchen dapat disajikan 1 porsi.



    gambar untuk cara membuat Tim Pir dan Lo Han Guo untuk panas dalam


    Resep Tim Pir dan Lo Han Guo untuk panas dalam


    Porsi: 1 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 buah lo han guo
    2. 1 buah pir korea

    Cara Membuat

    1. Cuci bersih pir lalu potong bagian atas buah pir, setelah itu korek tengahnya dengan sendok. Sisihkan bagian atas dan bawah. Kulit tidak perlu dikupas ya.

    2. Getok kulit lo han guo hingga bisa terbuka, lalu korek isinya. Sisihkan kulitnya.

    3. Masukkan isi dari buah lo han guo ini ke dalam buah pir.

    4. Tutup dengan bagian atas buah pir, lalu tim selama 1 jam. (Tidak perlu pakai air lagi)

    5. Setelah 1 jam, matikan api dan angkat.

    6. Tuang isi air ke dalam gelas, lalu minum hangat. Volume air bervariasi tergantung pear yang digunakan. Kalau saya pakai pear korea yang besar dan menghasilkan kira-kira 1/4 gelas.

    7. catatan: Buah lo han guo tadi saya keruk kembali dari pear dan tambahkan air lagi untuk didihkan dan diminum airnya (bisa sampai 2-3 kali). Untuk pear nya saya sisihkan.




    Itulah tadi Resep Tim Pir dan Lo Han Guo untuk panas dalam, Semoga saja berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Tim Pir dan Lo Han Guo untuk panas dalam diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Tim Pir dan Lo Han Guo untuk panas dalam Karya Ekitchen diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Tim Pir dan Lo Han Guo untuk panas dalam Karya Ekitchen dengan alamat Url: https://sgtcintamarshmallow.blogspot.com/2018/10/resep-tim-pir-dan-lo-han-guo-untuk.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.