Resep Cendol Nutrijel Ungu By Aning Sutrisno

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Cendol Nutrijel Ungu By Aning Sutrisno
  • Resep Cendol Nutrijel Ungu oleh Aning Sutrisno

    Berikut ini adalah resep masakan Cendol Nutrijel Ungu. Resep Cendol Nutrijel Ungu yang dishare oleh Aning Sutrisno bisa disajikan .



    bahan dan cara membuat Cendol Nutrijel Ungu


    Resep Cendol Nutrijel Ungu


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Bahan
    2. 1 bks Nutrijel (bebas varian rasanya)saya pakai rasa anggur yg ungu.
    3. 5 sdm Tepung beras
    4. 2 gelas Air
    5. sedikit Garam
    6. sesuai selera Pewarna/pasta

    Cara Membuat

    1. Campur semua bahan jadi satu...masak hingga meletup2 membentuk bubur. Siapkan baskom besar berisi air dingin.bisa di beri es..cetak adonan cendol dg menggunakan cetakan. Kalo tdk ada bisa pake plastik segitiga dan lubangi ujungnya... Cendol siap di hidangkan menjadi varian minuman dingin sesuai selera Bunda..




    Demikianlah Resep Cendol Nutrijel Ungu, Harapan kami bermanfaat untuk anda.Untuk mencari resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Cendol Nutrijel Ungu diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Cendol Nutrijel Ungu By Aning Sutrisno diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Cendol Nutrijel Ungu By Aning Sutrisno dengan alamat Url: https://sgtcintamarshmallow.blogspot.com/2018/05/resep-cendol-nutrijel-ungu-by-aning.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.