Resep Pisang goreng crispy simple Oleh Asih

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pisang goreng crispy simple Oleh Asih
  • Resep Pisang goreng crispy simple oleh Asih

    Berikut ini resep memasak Pisang goreng crispy simple. Resep Pisang goreng crispy simple yang dibuat oleh Asih dapat disajikan .



    resep Pisang goreng crispy simple


    Resep Pisang goreng crispy simple


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 6 buah pisang ketan
    2. 70 gram tepung terigu
    3. 100 gram tepung roti
    4. secukupnya air
    5. secukupnya garam,minya goreng

    Langkah

    1. Kupas pisang ketan, kemudian cairkan tepung terigu garam dgn air secukup nya,masukan pisang me dlm tepung cair kemudian angkat masukan ke dalam tepung roti ratain lalu goreng dgn api kecil bolak balik lalu angkat kalo sudah kuning,siap wat berbuka puasa.selamat mencoba sista :))




    Itulah tadi Resep Pisang goreng crispy simple, Semoga saja berguna untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Pisang goreng crispy simple diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pisang goreng crispy simple Oleh Asih diatas pada kategori resep berikut ini
       

    Anda sedang membaca Resep Pisang goreng crispy simple Oleh Asih dengan alamat Url: https://sgtcintamarshmallow.blogspot.com/2018/04/resep-pisang-goreng-crispy-simple-oleh.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.