Resep Creamy Kabocha Cheese Soup Oleh dapurungu

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Creamy Kabocha Cheese Soup Oleh dapurungu
  • Resep Creamy Kabocha Cheese Soup oleh dapurungu

    Berikut ini resep cara membuat Creamy Kabocha Cheese Soup. Resep Creamy Kabocha Cheese Soup yang ditulis dapurungu dapat disajikan .



    resep makanan Creamy Kabocha Cheese Soup


    Resep Creamy Kabocha Cheese Soup


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 200 gr Kabocha
    2. 30 gr keju cheedar parut
    3. 3 sdm #fibercreme
    4. 150 kaldu ayam (kental)
    5. 2 sdm Roller Oat
    6. 2 sdm Tepung Mocaf #ladanglima

    Langkah

    1. Kukus kabocha hingga empuk. lalu haluskan dan tambahkan fibercreme, aduk rata dan sisihkan.

    2. Siapkan panci, masak kaldu dan keju parut hingga mendidih, masukan roller oat, biarkan 1 - 2 menit, masukan tepung singkong/mocaf nya, aduk pelan pelan, ini gak apa ya klo ada geranjulan,, pastikan selalu gunakan api kecil jadi ga keteteran pas ngaduknya.

    3. Setelah mengental, masukan kabocha yg sudah di haluskan, aduk rata hingga tercampur merata sekalian koreksi rasa,, matikan api saat sup sudah meletup-letup rata.




    Itulah Resep Creamy Kabocha Cheese Soup, Semoga dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mencari resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Creamy Kabocha Cheese Soup diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Creamy Kabocha Cheese Soup Oleh dapurungu diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Creamy Kabocha Cheese Soup Oleh dapurungu dengan alamat Url: https://sgtcintamarshmallow.blogspot.com/2018/04/resep-creamy-kabocha-cheese-soup-oleh.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.