Resep Minyak Kelapa Kiriman dari dapurungu

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Minyak Kelapa Kiriman dari dapurungu
  • Resep Minyak Kelapa oleh dapurungu

    Berikut ini resep Minyak Kelapa. Resep Minyak Kelapa yang ditulis dapurungu bisa jadi 200ml.



    gambar untuk cara membuat Minyak Kelapa


    Resep Minyak Kelapa


    Porsi: 200ml

    Bahan-bahan

    1. 2 buah santan kental dari kelapa tua

    Cara Membuat

    1. Di wikihow ngajarin beberapa cara, nah aku karena mau simple, aku beli langsung tuh santan kelapa yang kental. jadi di pasar sekarang tukang kelapa jual jasa juga untuk meras santan, bersih gak? bersih dong kan meras pakai mesin bukan pakai tangan.. air untuk merasnya aku minta dari air si kelapa, jadi bukan pakai air mentah/ air kran yaah hihi..

    2. Diamkan santan kelapa selama 8 jam, agak yang betulan kental terpisah dengan yang tidak kental..

    3. Masak si santan kental ini di api kecil hingga minyak kelapa keluar. emang harus rajin bolak balik ngaduk, tapi percayalah worth it kok.. sepadan dengan cucuran keringat yang menetes, anggap aja lagi sauna gratisan.

    4. Nah,, ampas kelapa nya jangan dibuang, bisa dibuat jadi olahan sambal lhoo...

    5. Selamat mencoba..




    Demikianlah tadi Resep Minyak Kelapa, Mudah-mudahan anda menyukainya.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Minyak Kelapa diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Minyak Kelapa Kiriman dari dapurungu diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Minyak Kelapa Kiriman dari dapurungu dengan alamat Url: https://sgtcintamarshmallow.blogspot.com/2018/02/resep-minyak-kelapa-kiriman-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.