Resep Es susu nutrijel Kiriman dari Ieda Ihsan

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Es susu nutrijel Kiriman dari Ieda Ihsan
  • Resep Es susu nutrijel oleh Ieda Ihsan

    Inilah resep masakan Es susu nutrijel. Resep Es susu nutrijel yang dishare oleh Ieda Ihsan dapat disajikan .



    resep Es susu nutrijel


    Resep Es susu nutrijel


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 bungkus nutrijel plain
    2. 1/2 sdt pasta stroberi (sesuai selera)
    3. 700 ml air
    4. secukupnya gula pasir
    5. secukupnya susu kental manis

    Cara Membuat

    1. Masak nutrijel seperti biasa/sesuai cara bikin dikemasan,untuk gulanya aku kurangin soalnya nanti ditambah susu kental manis(karena memang aku gak suka yg terlalu manis,disesuaikan selera aja ya)??

    2. Setelah matang matikan api aduk terus hingga uap panas agak hilang lalu masukan susu kental manis secukupnya(sesuai selera) sambil diaduk rata #aku pakai ilmu kira" ya??,cetak dinginkan dan potong dadu(sesuai selera)

    3. Pelengkapnya aku pakai nata d'coco,susu kental manis,es batu dan air matang??

    4. Untuk nutrijel bisa pakai rasa apa aja,ini karena dirumah cuma punya yang plain jadi aku tambah pasta stroberi(aku pakai merk toffieco). mau dibikin warna/i jg bisa ya,lebih cantik pastinya??




    Itulah Resep Es susu nutrijel, Mudah-mudahan bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Es susu nutrijel diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Es susu nutrijel Kiriman dari Ieda Ihsan diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Es susu nutrijel Kiriman dari Ieda Ihsan dengan alamat Url: https://sgtcintamarshmallow.blogspot.com/2017/06/resep-es-susu-nutrijel-kiriman-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.