Resep Pokcoy saus bawang putih Kiriman dari Bintang Pagi

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pokcoy saus bawang putih Kiriman dari Bintang Pagi
  • Resep Pokcoy saus bawang putih oleh Bintang Pagi

    Berikut ini cara memasak Pokcoy saus bawang putih. Resep Pokcoy saus bawang putih yang dishare oleh Bintang Pagi cukup untuk 2 porsi.



    gambar untuk cara membuat Pokcoy saus bawang putih


    Resep Pokcoy saus bawang putih


    Porsi: 2 porsi

    Bahan-bahan

    1. 2 batang besar pokcoy
    2. 3 siung bawang putih
    3. 1 sendok makan maizena
    4. 1 sendok makan chicken/beef stock (boleh ganti kaldu)
    5. 200 ml air
    6. secukupnya lada dan garam

    Langkah

    1. Rebus pokcoy selama 2 menit. Tumis bawang putih lalu masukkan pokcoy yg sdh direbus. Tambahkan air. Tambahkan lada, garam, dan kaldu. Biarkan 1 menit, lalu tambahkan 1 sendok maizena yg sdh dilarutkan dg sedikit air. Diaduk, 1 menit kemudian angkat dan sajikan hangat. ?




    Demikianlah tadi Resep Pokcoy saus bawang putih, Harapan kami dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mencari resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Pokcoy saus bawang putih diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pokcoy saus bawang putih Kiriman dari Bintang Pagi diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Pokcoy saus bawang putih Kiriman dari Bintang Pagi dengan alamat Url: https://sgtcintamarshmallow.blogspot.com/2017/03/resep-pokcoy-saus-bawang-putih-kiriman.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.