Resep Oseng Daging sapi saus tiram #kitaberbagi Kiriman dari yunita

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Oseng Daging sapi saus tiram #kitaberbagi Kiriman dari yunita
  • Resep Oseng Daging sapi saus tiram #kitaberbagi oleh yunita

    Inilah resep masakan Oseng Daging sapi saus tiram #kitaberbagi. Resep Oseng Daging sapi saus tiram #kitaberbagi yang dishare oleh yunita bisa jadi .



    resep makanan Oseng Daging sapi saus tiram #kitaberbagi


    Resep Oseng Daging sapi saus tiram #kitaberbagi


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 300 gram daging sapi
    2. 6 bh jagung semi/jagung muda
    3. 1/2 bh bawang bombay uk.besar
    4. 3 bh bawang putih (geprek cincang halus)
    5. 2 ruas jahe (1 geprek+1 iris)
    6. 1 ruas lengkoas (iris2)
    7. 2 bh cabe merah besar (iris memanjang)
    8. 1/2 bh tomat segar
    9. 3 bh daun salam
    10. secukupnya gula,garam,merica
    11. 1 bgkus saori saus tiram
    12. secukupnya kecap manis
    13. secukupnya penyedap klo suka
    14. secukupnya air
    15. secukupnya minyak

    Langkah

    1. Rebus dulu daging sampe empuk,,,setelah empuk potong tipis2 ya momz?? siapkan bumbu yg sudah di iris2...sy sarankan banyakin aja jahenya??saya udh d iris gtu lalu sy tambah 1 ruas lg di geprek??

    2. Iris memanjang jagung muda.saya pake jagung muda krn ada sisa aja d kulkas jd di satuin...namanya juga ala2 saya yah momz??sbenernya ga pake juga gpp??

    3. Panaskan minyak goreng,tumis bawang bombay,bawang putih,lengkuas+jahe sampe harum,,,,lalu masukan jagung,daun salam+daging.oseng2 lalu beri air secukupnya

    4. Beri bumbu garam,gula,merica,saori saus tiram,kecap manis....ungkep sebentar sampe air agak menyusut dan meresap.....

    5. Terakhir masukan irisan cabe merah+tomat.....oseng2 sisakan air kuahnya jgn sampe menyusut bgt ya momz?? icip rasa kalo udah pas langsung sajikan yes momz??????maafkan wajan yg hitam krn ini wajan paling saya sayang????????




    Demikianlah Resep Oseng Daging sapi saus tiram #kitaberbagi, Mudah-mudahan anda menyukainya.Untuk menemukan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Oseng Daging sapi saus tiram #kitaberbagi diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Oseng Daging sapi saus tiram #kitaberbagi Kiriman dari yunita diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Oseng Daging sapi saus tiram #kitaberbagi Kiriman dari yunita dengan alamat Url: https://sgtcintamarshmallow.blogspot.com/2017/02/resep-oseng-daging-sapi-saus-tiram.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.