Resep Roti goreng Simpel Isi Selai Nanas Oleh Maya Citra

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Roti goreng Simpel Isi Selai Nanas Oleh Maya Citra
  • Resep Roti goreng Simpel Isi Selai Nanas oleh Maya Citra

    Inilah resep Roti goreng Simpel Isi Selai Nanas. Resep Roti goreng Simpel Isi Selai Nanas yang dishare oleh Maya Citra dapat disajikan 2 porsi.



    resep lengkap untuk Roti goreng Simpel Isi Selai Nanas


    Resep Roti goreng Simpel Isi Selai Nanas


    Porsi: 2 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1/2 kg tepung terigu
    2. secukupnya selai nanas
    3. secukupnya garam
    4. 1 bks fermipan
    5. secukupnya air

    Cara Membuat

    1. Campur tepung terigu dan fermipan(yg telah diaduk dgn air sedikit saja agar fermipan merata). Beri sedikit garam, dan air, Hingga adonan merata dan kalis. Diamkan di tmpt hangat sekitar 1 jam

    2. Jika adonan telah mengembang isikan selai nanas. Lalu goreng, Roti isi selai nanas siap di santap bersama teh hangat????




    Itulah Resep Roti goreng Simpel Isi Selai Nanas, Semoga dapat bermanfaat bagi anda.Untuk menemukan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Roti goreng Simpel Isi Selai Nanas diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Roti goreng Simpel Isi Selai Nanas Oleh Maya Citra diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Roti goreng Simpel Isi Selai Nanas Oleh Maya Citra dengan alamat Url: https://sgtcintamarshmallow.blogspot.com/2016/12/resep-roti-goreng-simpel-isi-selai.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.