Resep Pie Susu Teflon Dari Yessica Jeyez

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pie Susu Teflon Dari Yessica Jeyez
  • Resep Pie Susu Teflon oleh Yessica Jeyez

    Inilah resep cara membuat Pie Susu Teflon. Resep Pie Susu Teflon yang dishare oleh Yessica Jeyez bisa jadi .



    resep masakan Pie Susu Teflon


    Resep Pie Susu Teflon


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Bahan kulit :
    2. 6 sdm Tepung terigu
    3. 100 gr Margarin (saya pakai blueband)
    4. 1 butir Kuning telur
    5. Bahan Fla :
    6. 3 butir Kuning telur
    7. 3 bungkus SKM
    8. 1/2 bungkus Vanili
    9. 1 sdm Maizena cairkan dengan air

    Langkah

    1. Campurkan tepung dengan margarin uleni hingga rata kemudian masukka kuning telur. Uleni sampai tidak lengket ditangan.

    2. Olesi teflon dengan margarin terlebih dahulu sampai rata. Kemudian masukkan adonan ke teflon sampai rata dan membentuk mangkok dengan bagian tengah cekung. Jangan lupa tusuk-tusuk pakai garpu agar saat dipanggang tidak mengembang.

    3. Siapkan fla dengan mencampur semua bahan fla dengan rata. Kemudian masukkan ke dalam teflon yang telah diisi dengan adonan. Jangan lupa menyaring fla sebelum dimasukkan ke teflon.

    4. Masak diatas api yang kecil selama 30 menit. Tutup dengan tutup yang telah dilapisi dengan kain atau serbet agar air tidak menetes.

    5. Buka dan diamkan sampai dingin kemudian angkat dari teflon dan hidangkan.




    Demikianlah tadi Resep Pie Susu Teflon, Harapan kami berguna untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Pie Susu Teflon diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pie Susu Teflon Dari Yessica Jeyez diatas pada kategori resep berikut ini
     

    Anda sedang membaca Resep Pie Susu Teflon Dari Yessica Jeyez dengan alamat Url: https://sgtcintamarshmallow.blogspot.com/2016/12/resep-pie-susu-teflon-dari-yessica-jeyez.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.