Resep Puding coklat creamy cup Oleh Bunda Yuyun

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Puding coklat creamy cup Oleh Bunda Yuyun
  • Resep Puding coklat creamy cup oleh Bunda Yuyun

    Inilah cara membuat Puding coklat creamy cup. Resep Puding coklat creamy cup yang dishare oleh Bunda Yuyun cukup untuk 3 porsi.



    resep masakan Puding coklat creamy cup


    Resep Puding coklat creamy cup


    Porsi: 3 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 bungkus agar-agar coklat
    2. 1 bungkus santan cair/bubuk (uk. kecil aja)
    3. 2 sachet susu kental manis coklat
    4. 5 sendok makan gula pasir (ssi selera)
    5. 1/2 sendok teh garam
    6. 550 ml air

    Langkah

    15 menit
    1. Masukkan semua bahan dalam satu panci lalu aduk2 sebentar sampai tidak ada gumpalan setelah itu didihkan diatas api sambil terus diaduk2. Setelah mendidih....angkat dan masukkan kedalam cangkir2....biarkan dingin sebentar lalu simpan dalam lemari es...dalam bbrp jam puding akan mengeras dan siap untuk disajikan sbg hidangan penutup si kecil...

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    Tambah langkah


    Itulah tadi Resep Puding coklat creamy cup, Semoga berguna untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Puding coklat creamy cup diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Puding coklat creamy cup Oleh Bunda Yuyun diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Puding coklat creamy cup Oleh Bunda Yuyun dengan alamat Url: https://sgtcintamarshmallow.blogspot.com/2016/05/resep-puding-coklat-creamy-cup-oleh.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.